Lagi, Mario Balotelli Bikin Sensasi

Senin, 17 Agustus 2015 - 13:54 WIB
Lagi, Mario Balotelli Bikin Sensasi
Lagi, Mario Balotelli Bikin Sensasi
A A A
MANCHESTER - Liverpool boleh saja membekukan status Mario Balotelli, dan membuat nasibnya terkatung-katung. Tapi, tidak berarti klub tersebut mampu menghentikan sensasi sang pemain.

Ya, legiun Italia 25 tahun tertangkap kamera wartawan berkunjung ke Stadion Etihad, demi merayakan kemenangan bersama rekan-rekan lamanya, saat Manchester City menggilas Chelsea tiga gol tanpa balas, Minggu (16/6/2015).

Vincent Kompany menyambut hangat Balotelli di ruang ganti seusai pertandingan. Pencetak gol kedua di laga ini tampak memeluk bekas koleganya yang nyaris tiga tahun meninggalkan The Citizen. Pada musim 2011-2012 Kompany, serta Balo – sapaan akrab Balotelli bahu-membahu demi mengantarkan City meraih titel Liga Inggris ketiga sepanjang sejarah klub.

Daily Mail melansir, meskipun Liverpool dan suporter mencerca karena Balotelli dinilai tak mampu tampil apik kala berseragam The Reds. Namun, hal berbeda justru ditunjukkan The Citizen yang justru memperlakukan mantan penggawanya dengan sangat bersahabat.

Klub ini bersikap terbuka terhadap Balotelli. Meskipun pemain berumur 25 tahun juga dirundung sejumlah masalah ketika masih aktif membela City. Balotelli dijual ke Milan pada paruh musim 2012/2013 pasca berseteru dengan mantan pelatih City, Roberto Mancini.

Kasus-kasus indisipliner kerap kali mendera bomber Gli Azzuri keturunan Ghana. Kebiasaan cekcok dengan arsitek klub menjadi permasalahan pelik yang membuat dirinya terdepak dari skuat utama.

Ketika setiap pemain berusaha memposisikan diri sebaik mungkin di hadapan pelatih, ia malah berulah dan membuat pelatih tak lagi mempercayai potensi besar yang dimilikinya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7001 seconds (0.1#10.140)