Buat Anak Kecil Nangis, Van Persie Beri Hadiah Spesial

Senin, 17 Agustus 2015 - 16:03 WIB
Buat Anak Kecil Nangis, Van Persie Beri Hadiah Spesial
Buat Anak Kecil Nangis, Van Persie Beri Hadiah Spesial
A A A
ISTANBUL - Masih ingat anak kecil bernama Louis Diamond? Fans Manchester United yang masih berusia 4 tahun itu menghebohkan media massa karena menangis tersedu-sedu saat mengetahui idolanya, Robin van Persie hengkang ke Fenerbahce.

Van Persie meninggalkan MU setelah ditebus dengan harga 3,8 juta poundsterling atau setara Rp 84 miliar. Kabar transfer tersebut kemudian sampai di telinga Louis dan ia langsung menangis histeris sehingga memancing banyak orang untuk melihat videonya di YouTube.

Video yang sudah ditonton lebih dari 150 ribu orang itu akhirnya membawa berkah bagi Louis. Sabtu (15/8/2015) lalu ia diundang Presiden Fenerbahce, Aziz Yildirim untuk bertemu langsung dengan pemain idolanya.

Van Persie sendiri sudah mengetahui tentang video fans ciliknya tersebut. Ia mengaku gembira saat bertemu langsung dengan Louis dan keluarganya.

"Saya sudah melihat videonya. Itu momen yang benar-benar menyentuh hati saya. Tentunya saya ingin menjelaskan mengapa meninggalkan Manchester United. Saya benar-benar tersentuh dengannya," ucap Van Persie yang dikutip dari Daily Mail.

Dalam akun Instagram miliknya, Van Persie memamerkan foto pertemuan dengan Louis. Selain bercengkrama secara langsung, Van Persie juga memberikan hadiah lainnya yaitu kemenangan 2-0 Fenerbahce atas Eskisehirspor.

"Ini kejutan yang menyenangkan. Louis datang jauh-jauh dari Inggris ke Istanbul untuk bertemu dan menyaksikan penampilan saya. Saya sungguh senang bisa melihat dia tersenyum," tulis Van Persie di Instagram.

Sementara itu, ayah Louis mengaku senang dengan kebaikan yang telah diberikan oleh Fenerbahce. Selain menonton aksi Van Persie, keluarga Louis juga diberi kesempatan berlibur di Turki selama lima hari.

"Kami sangat berterima kasih pada Fenerbahce karena membuat semua ini menjadi kenyataan," kata ayah Louis, Sam Diamond.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6199 seconds (0.1#10.140)
pixels