Arthur Irawan Pengin Berseragam Timnas Indonesia

Selasa, 18 Agustus 2015 - 13:05 WIB
Arthur Irawan Pengin...
Arthur Irawan Pengin Berseragam Timnas Indonesia
A A A
BEVEREN - Jauh bermain dari kampung halaman tidak melunturkan Nasionalisme seorang Arthur Irawan. Ya, Arthur yang kini bermain di Liga Belgia bersama Waasland-Beveren itu tetap memantau perkembangan sepak bola di Tanah Air.

Mulai dari kisruh sepak bola nasional antara PSSI dengan Kemenpora hingga ambisi Arthur untuk kembali berseragam Timnas Indonesia. Keinginan pemain berusia 22 tahun itu untuk berseragam Merah Putih diungkapkannya di akun Twitternya @irawan_arthur ''Saya tidak pernah cape memakai seragam merah putih, bangga bermain dengan Garuda di dadaku.'' #1hatiuntuksepakbolakita

Arthur sebelumnya pernah menjalani seleksi Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 di bawah asuhan pelatih Nil Maizar. Sayang, performa Arthur belum memikat Nil Maizar. Mantan pemain Espanyol B dan Malaga B itu berharap diberi kesempatan berseragam Garuda.

Arthur juga tidak lupa untuk menuliskan kicauannya mengenai ulang tahun ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia. @irawan_arthur ''selamat hari kemerdekaan tanah airku! #Indonesia*ID#GarudadiDadaku#IndonesiaMerdeka#70#MerahPutih.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)