Mayweather Jr Sudah Isyaratkan Pensiun

Selasa, 18 Agustus 2015 - 13:34 WIB
Mayweather Jr Sudah Isyaratkan Pensiun
Mayweather Jr Sudah Isyaratkan Pensiun
A A A
LOS ANGELES - Teka-teki soal masa depan Floyd Mayweather Jr mulai terjawab. Pertarungan melawan Andre Berto sepertinya akan menjadi ajang perpisahan.

Kabar ini jauh sebelumnya sudah banyak beredar. Sayangnya informasi soal pensiun tersebut dibantah oleh kubu Mayweather Jr. Tapi sekarang soal masa depan The Money disampaikan langsung oleh CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe.

"Dia telah membuat lebih dari satu setengah miliar dolar, melakukan dengan caranya dan dia dapat menikmati matahari terbenam setelah tarung nanti," ucap Ellerbe dalam wawancara dengan Skysport, Selasa (18/8/2015).

Ellerbe yang selama ini dikenal sebagai tangan kanan Mayweather itu telah mengikuti sepak terjang superstar Amerika Serikat itu. Mayweather bukan hanya mampu memecahkan rekor atlet dan petinju terkaya sejagat. Tapi kemenangannya atas Berto dalam laga pamungkas nanti akan menyamai akan rekor Rocky Marciano yang tak terkalahkan dalam 49 pertarungan.

Ellerbe menyakini kalau Mayweather Jr tidak akan mencari pertarungan ke-50. "Itu faktanya. Itu akan menjadi pertarungan terakhir (melawan Berto). Saya tidak akan menjyal pertarungan lainnya. Itu akan menjadi laga terakhir. Anda dan penggemar akan mendapatkan kesempatan menyaksikan Mayweather bertarung sangat dan sangat mengesankan melawan petinju yang bertarung tidak membosankan," tukas Ellerbe.

Berto dinilai layak menjadi lawan terakhir Mayweather Jr mengingat rekor pertarungannya selama ini. Dari total 34 pertarungannya, Berto hanya kalah tiga kali.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7221 seconds (0.1#10.140)
pixels