Barcelona Jadikan Marco Verratti Buruan Berikutnya

Selasa, 18 Agustus 2015 - 17:30 WIB
Barcelona Jadikan Marco Verratti Buruan Berikutnya
Barcelona Jadikan Marco Verratti Buruan Berikutnya
A A A
BARCELONA - Barcelona terus berbenah dengan menyusun rencana transfer buat tahun depan di tengah embargo transfer yang masih harus mereka jalani hingga Januari 2016. Nama gelandang muda milik Paris Saint-German (PSG), Marco Verratti termasuk dalam daftar pemain incaran La Blaugrana -julukan Barca- pada bursa transfer musim dingin, mendatang. Belakangan masa depan pemain asal Italia itu memang selalu menjadi subyek spekulasi, meski sang pemain beberapa kali menegaskan belum ingin meninggalkan Prancis.

(Baca Juga: Rincian Transfer Big Four Liga Spanyol 2015-2016)

Barca sendiri memang masih menjalani sanksi transfer dari UEFA, lantaran divonis bersalah karena mendatangkan pemain muda di bawah umur. Namun seperti dilansir Sportsmole, Selasa (18/8/2015) kubu Catalan tidak akan menjadikan embargo alasan untuk berhenti mendaratkan pemain anyar di Camp Nou -kandang Barca-. Arda Turan yang direkrut dari Atletico Madrid pada musim panas ini adalah salah satu contohnya, ditambah kehadiran Aleix Vidal dari Sevilla.

Meski rekrutan anyar Barca baru bisa diturunkan pada awal tahun depan, namun skuat Catalan terbukti masih jadi magnet buat para pemain kelas dunia tidak terkecuali untuk Verratti. Godaan mahar senilai 35 juta pounds diklaim sudah cukup untuk memboyong gelandang berusia 22 ke Camp Nou sementara Verratti sendiri disebut tidak menolak ide bermain di Liga Spanyol.

Selain Barca, Chelsea dan rival abadi Azulgrana yakni Real Madrid dikabarkan berminat menggunakan jasa Verratti. Namun menanggapi spekulasi kepindahan Verratti ke Ibukota Spanyol, Los Blancos -julukan Madrid- mengeluarkan pernyataan resmi terkait sikapnya pada bursa transfer musim panas ini. "Real Madrid belum membuat kontak dengan PSG atau agen dari pemain sehingga rumor yang beredar tidak benar," bunyi pernyataan Madrid, awal bulan lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0862 seconds (0.1#10.140)