Hamilton Janji Siapkan Kejutan di Sirkuit Old School

Rabu, 19 Agustus 2015 - 10:44 WIB
Hamilton Janji Siapkan...
Hamilton Janji Siapkan Kejutan di Sirkuit Old School
A A A
BRUSSELS - Juara bertahan dari tim Mercedes, Lewis Hamilton, memasang podium teratas pada Grand Prix Belgia yang berlangsung hari Minggu (23/8/2015) mendatang. Menurutnya, sirkuit akhir pekan menjadi salah satu sirkuit favoritnya.

Pembalap asal Inggris itu bahkan berjanji akan mengalahkan salah satu lawan terberat yang sama-sama memperkuat Marcedes, Nico Rosberg, untuk menjadi yang tercepat di Circuit de Spa-Francorchamps. Rivalitas keduanya memang menjadi sorotan musim ini.

Pasalnya, pada balapan tahun yang lalu, kedua pembalap Mercedes terlibat duel yang sengit di lintasan berjuluk Old School tersebut. Tahun ini, berbekal keunggulan 21 poin atas Rosberg, Hamilton mengaku tidak terlalu tertekan dalam menjalani akhir pekan nanti.

"Tahun lalu Rosberg sangat kuat di lintasan itu, dia tampil baik selama pengujian dan kualifikasi, bahkan sangat tenang di balapan," kata Hamilton, dikutip F1 Today, Rabu (19/8/2015).

Old school merupakan lintasan yang sangat bagus untuk mengawali balapan musim kedua. Ini adalah lintasan dengan sudut kecepatan tinggi dan saya memenangi banyak balapan di sini,” lanjut Hamilton.

Balapan di Grand Prix Belgia 2015 akhir pekan ini merupakan balapan pertama usai liburan musim panas. Balapan ini juga menandai rivalitas Mercedes di paruh kedua musim 2015. (Baca juga : Hamilton Berhasrat Jajal MotoGP)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0868 seconds (0.1#10.140)