Pelatih Arema, Suharno Wafat, Singo Edan Berduka

Rabu, 19 Agustus 2015 - 21:31 WIB
Pelatih Arema, Suharno Wafat, Singo Edan Berduka
Pelatih Arema, Suharno Wafat, Singo Edan Berduka
A A A
MALANG - Pelatih Arema Cronus, Suharno dikabarkan telah meninggal dunia seperti yang diinformasikan lewat akun Twitter resmi Arema Cronus, @AremaCronus. Pelatih kepala mereka, Suharno, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (19/8) malam. Kepastian ini didapatkan saat dalam akun Twitter Arema menuliskan "Innalillahiwainalillahirojiun..telah wafat guru dan pelatih kami Coach Suharno di puskesmas pakisaji. Semoga khusnul khotimah.#aremaberduka"

Selanjutnya pada akun yang sama Arema juga menyebutkan jenazah once Suharno jam 22:00 akan disemayamkan di rumah duka di Blitar. Awan duka kembali menyelimuti dunia sepak bola Malang, setelah ditinggal oleh salah satu tokoh Arema beberapa waktu lalu, H. M. Mislan, kini pelatih Arema, Suharno tutup usia.

Suharno sendiri adalah sosok pelatih senior yang malang melintang di pesepakbolaan Indonesia. Semenjak memulai karir kepelatihan di Gelora Dewata Bali pada 1990, Suharno tak pernah satu musim pun menganggur. Bersama Arema, Suharno pernah memberikan beberapa gelar juara seperti saat di Sunrise of Java Cup 2015.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Arema terkait meninggalnya Suharno selain informasi yang dilansir lewat situs resmi klub berjuluk Singo Edan tersebut. Sebelumnya Arema Cronus tengah merayakan ulang tahun ke-28 pada 11 Agustus ini, dan membekuk seteru abadi Persib Bandung 1-0 dalam laga persahabatan di Stadion di Kanjuruhan, Selasa (11/8) menjadi kado manis.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7065 seconds (0.1#10.140)