Senin, Arsenal Perkenalkan Benzema

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 17:18 WIB
Senin, Arsenal Perkenalkan Benzema
Senin, Arsenal Perkenalkan Benzema
A A A
LONDON - Penantian Karim Benzema mengenakan jersey Arsenal di musim ini segera terwujud. Menurut informasi, tim berjuluk Meriam London rencananya akan memperkenalkan pemain berkebangsaan Prancis itu pada Senin (24/8/2015) sore waktu setempat atau sebelum big match Liga Inggris melawan Liverpool.

Hal itu diketahui dari salah satu wartawan Italia bernama Emanuele Giulianelli dari surat kabar Gazzetta dello Sport. Bahkan dia berkicau di akun jejaring sosial media twitter bahwa Arsenal tengah menyiapkan jet pribadi untuk menjemput Benzema dari Santiago Bernabeu.

"Arsenal diyakini telah menyewa jet pribadi Gulfstream untuk mengakomodasi Benzema pada Minggu malam. Selanjutnya, dia akan menjalani tes media pada Senin pagi dan sore harinya Arsenal mengonfirmasi kedatangan pemain baru mereka atau tepat sebelum kick off pertandingan melawan Liverpool. Selama berada di London, Benzema akan menginap di hotel bintang 5," kicau Giulianelli seperti dikutip DailyStar, Sabtu (22/8/2015).

Pertanyaan Giulianelli seakan diperkuat dengan komentar Rodney Marsh. Mantan penyerang Queen Park Rangers (QPR) dan Fulham mengatakan, jika tawaran The Gunners untuk memboyong Benzema ke Emirates Stadion telah diterima pihak Madrid sebesar Rp1 triliun. (Baca juga: Real Madrid Sepakat Lepas Benzema ke Arsenal)

''Saya mendapat telephon dari salah satu teman saya. Dia sering kali benar dalam banyak hal (transfer pemain), dan dia percaya kalau Real Madrid telah menerima penawaran sebesar Rp1 triliun dari Arsenal untuk bisa memboyong Benzema. Teman saya ini selalu benar (soal transfer pemain), ia belum pernah salah. Jadi sekarang kita lihat saja apa yang akan terjadi,'' ungkap Marsh.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6877 seconds (0.1#10.140)
pixels