Sosok Pacar Serena Williams Akhirnya Terungkap

Selasa, 25 Agustus 2015 - 15:30 WIB
Sosok Pacar Serena Williams...
Sosok Pacar Serena Williams Akhirnya Terungkap
A A A
CINCINNATI - Serena Williams tak bisa berkelit lagi soal hubungannya dengan penyanyi rap Amerika Serikat, Drake. Jika beberapa waktu lalu menyangkal berpacaran, kini beredar bukti yang menguatkan keduanya sudah menjalin hubungan asmara.

Seperti dilansir TMZ, Selasa (25/8/2015), Serena dan Drake kepergok sedang berduaan di restoran Cincinnati, Amerika Serikat. Hal itu terjadi setelah Serena menjuarai turnamen tenis di kota tersebut. (Baca Juga: Serena Siap Sapu Bersih Grand Slam 2015)

Namun yang mengejutkan, sebuah foto eksklusif beredar yang memperlihatkan Serena dan Drake berciuman di ruangan pribadi yang mereka pesan. Berdasarkan sumber di dalam restoran, dua sejoli itu berkumpul dengan enam orang lainnya untuk menikmati sajian minuman yang mereka pesan.

Beberapa waktu lalu Serena sempat membantah kabar yang menyebut dirinya punya hubungan istimewa dengan pria yang usianya lima tahun lebih muda tersebut. "Kami sudah berteman selama bertahun-tahun. Kami sudah seperti keluarga," ucap petenis berusia 33 tahun itu jelang final Wimbledon lalu. (Baca Juga: Jelang Final Serena Williams Diganggu Percintaan)

Jika memang benar demikian, maka Serena mendapat keuntungan berlipat dari Drake. Sebab beberapa saat lagi, ia akan bertarung di AS Terbuka 2015. Keberadaan Drake diyakini bakal memberi semangat serta motivasi ekstra ketika ia bertanding.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)