Fans United Belum Bisa Move-On dari Pedro

Minggu, 30 Agustus 2015 - 22:24 WIB
Fans United Belum Bisa Move-On dari Pedro
Fans United Belum Bisa Move-On dari Pedro
A A A
MANCHESTER - Melihat keberhasilan Chelsea memboyong Pedro Rodrigues dari Barcelona mungkin terasa sangat menyakitkan bagi fans Manchester United. Pasalnya, United telah lebih dulu santer diberitakan akan memboyong Pedro ke Old Trafford setelah menyatakan siap untuk mebayar biaya sebesar Rp632 miliar yang tertera di klausul kontrak Pedro bersama Barcelona.

Di kirimnya executive vice-chairman Manchester United, Ed Woodward ke Barcelona beberapa saat sebelum pengumuman bergabungnya Pedro bersama Chelsea, bahkan membuat berbagai media di Inggris dan Spanyol sangat percaya kalau Setan Merah telah sukses mendapatkan Pedro sepenuhnya. Namun sayang, kedatangan salah satu petinggi Setan Merah nyatanya tak berbuah apa-apa.

Hal tersebut lantas membuat banyak fans United meluapkan kekecewaan mereka lewat sosial media. Dan tentu saja, Ed Woodward yang dianggap gagal menyelesaikan transfer tersebut, menjadi sasaran utama banyak fans Setan Merah.

Fans United Belum Bisa <em>Move-On</em> dari Pedro


Namun tampaknya, tidak semua fans Manchester United yang bisa dengan mudah melupakan kegagalan dua mega transfer yang sudah ada di depan mata. Karena sebagian dari fans Setan Merah memang diketahui telah mencetak nama sang pemain asal Barcelona di punggung jersey United mereka. Buktinya, dalam gambar yang diunggah Caughtoffside.com, terlihat seorang fans Setan Merah yang mencetak nama Pedro di punggung jersey United nya. Lucunya, di akhir artikel itu sang penulis menutup tulisannya dengan pertanyaan, ''Pertanyaannya adalah, kenapa dia tetap menyimpan jersey itu?,''.

Fans United Belum Bisa <em>Move-On</em> dari Pedro
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7156 seconds (0.1#10.140)