Pemain Chelsea Segera Nikmati Servis Dokter Cantik Ini

Senin, 31 Agustus 2015 - 21:46 WIB
Pemain Chelsea Segera Nikmati Servis Dokter Cantik Ini
Pemain Chelsea Segera Nikmati Servis Dokter Cantik Ini
A A A
LONDON - Viktoryia Gameeva membuat heboh fans Chelsea. Dokter cantik milik klub Spartak Moscow itu mengunggah foto diri tengah mengenakan jersey The Blues. Tak pelak, rumor pun merebak. Gameeva dikabarkan menjadi pengganti Eva Caneiro yang diparkir setelah melakukan tindakan yang mengusik amarah Jose Mourinho saat The Blues berbagi angka 2-2 dengan Reading di pekan perdana Liga Primer Inggris, Sabtu (8/8/2015).

Akun instagram Gameeva pun mendadak terkenal di kalangan pencinta sepak bola. Pasca memublikasikan gambar tersebut. Jumlah pengikut akun sosial media itu melonjak drastis hingga 7.000 orang. Memang, Gameeva tak hanya memajang foto dengan kostum The Blues tapi juga sejumlah pose sensual di pantai dan tengah bersantai di kolam renang dengan bikin berwarna biru.

Kini, peluang Gameeva hijrah ke London demi mengabdi pada klub pimpinan Roman Abramovich terbilang cukup besar. Satu plot penting di bagian staf medis yang ditinggalkan Caneiro berpeluang dia ambil alih.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho berkonflik dengan Caneiro karena dokter cantik itu salah langkah saat menangani cedera Eden Hazard. Menurut Mourinho, pemain tim nasional Belgia itu tidak seharusnya ditarik keluar lapangan, karena hanya menderita keletihan dalam batas wajar. Terlebih, ketika Hazard meninggalkan lapangan, Chelsea hanya diperkuat sembilan pemain pasca Thibaut Courtois dihadiahkan kartu merah oleh wasit.

“Saya sangat tidak senang dengan perlakuan staf medis. Jika anda seorang dokter atau seorang sekretaris yang duduk di bench, sepatutnya Anda juga mengerti pertandingan,” tandas pelatih berpaspor Portugal tersebut seperti dilansir Daily Mail.

Chelsea mengambil kebijakan memarkir duet Eva Caneiro serta Jon Fearns. Kedua staf medis itu saat ini dibebas tugaskan dari tanggung jawab mendampingi anak-anak asuhan Mou – sapaan hangat Mourinho. Mereka digantikan Chris Hughes, juga Steven Hughes. Sebelumnya, Chris Hughes menjabat sebagai dokter akademi Chelsea, sedangkan Steven Hughes berperan sebagai fisioterapis.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5774 seconds (0.1#10.140)