Urusan Wanita, Ronaldo Suka yang Jumbo

Jum'at, 04 September 2015 - 19:39 WIB
Urusan Wanita, Ronaldo Suka yang Jumbo
Urusan Wanita, Ronaldo Suka yang Jumbo
A A A
MADRID - Setelah hubungan Cristiano Ronaldo kandas dengan Irina Shayk hingga saat ini para fans banyak yang menyayang berakhirnya hubungan mereka. Namun usut punya usut ternyata karena ukuran seorang wanita membeberkan kalau berakhirnya hubungan mereka karena ukuran buah dada.

Ronaldo dikabarkan kurang puas dengan ukuran buah dada Irina yang kecil. Hal ini disampaikan oleh seorang wanita yang mengaku sebagai pacar gelap Ronaldo, Diana Satilho. Menurutnya dia pernah beberapa kali diminta CR7 untuk membuka baju untuk melihat ukuran dadanya.

" Melalui webcam dia (Ronaldo) menghubungi saya pada 2012 lalu. Ronaldo mengatakan dia sangat mencintai wanita berbuah dada besar, itu sebabnya dia meminta saya untuk telanjang beberapa kali tapi kebanyakan dia hanya ingin melihat dada saya," tutur Diana seperti dilansir Mirror

Mahasiswi pasca sarjana yang mempunyai ukuran dada 42 B tersebut menyatakan sudah merasakan ganasnya Ronaldo di atas Ranjang. Diana menyebut pernah tidur dengan Ronaldo usai Piala Dunia 2014 di Algarve, kawasan pesisir Portugal.

"Kami melakukannya tiga kali dalam semalam. Dia tak bisa lepas dari dada saya. Dia minta telepon genggam saya, mengelus rambut, kemudian menggiring saya ke kamarnya," tandas Diana.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5717 seconds (0.1#10.140)