Saudara Kembar Petenis Seksi Cium Pipi Neymar

Selasa, 08 September 2015 - 11:37 WIB
Saudara Kembar Petenis Seksi Cium Pipi Neymar
Saudara Kembar Petenis Seksi Cium Pipi Neymar
A A A
NEW YORK - Neymar da Silva Santos Junior mendapat kejutan saat ikut memperkuat tim nasional Brasil di laga uji coba melawan Kosta Rika, 6 September lalu. Seusai pertandingan, Neymar dihampiri seorang wanita cantik yang langsung mendaratkan ciumannya ke pipi sang pemain.

Wanita tersebut bernama Beatrice Bouchard. Dilihat dari nama belakangnya, tentu sudah tidak asing lagi. Beatrice adalah saudara kembar dari petenis asal Kanada, Eugenie Bouchard.

Neymar dan Beatrice bertemu di dalam Stadion Red Bull Arena. Pada saat yang bersamaan, saudara kembar Beatrice sedang bertarung di turnamen tenis AS Terbuka 2015.

Seusai pertemuan, Neymar dan Beatrice memamerkan gaya mesranya lewat akun Instagram masing-masing. Beatrice bahkan tak segan memuji Neymar dengan sebutan pria yang lucu.

Sayangnya dalam laga uji coba tersebut Neymar tidak mencetak gol. Pemain Barcelona tersebut baru masuk ke lapangan saat laga memasuki menit 82. Satu-satunya gol Brasil dicetak Hulk ketika pertandingan baru berjalan 10 menit.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2041 seconds (0.1#10.140)