Bareng Ayah, Putri Mourinho Umbar Keseksian

Rabu, 09 September 2015 - 12:42 WIB
Bareng Ayah, Putri Mourinho...
Bareng Ayah, Putri Mourinho Umbar Keseksian
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Jose Mourinho dan putrinya Matilde curi perhatian pada sebuah acara majalah pria GQ Magazine di London, di mana manajer Chelsea Jose Mourinho menerima salah satu penghargaan editor.

Pelatih berusia 52 tahun itu tampak bermuka masam saat ia menghadiri GQ Men of the Year Awards berbeda ddengan putri remajanya Matilde, 18, mengenakan pakaian gaun dengan menonjolkan belahan dadanya sementara Special One berdandan ala James Bond di Royal Opera House, London pada Selasa malam.

Berbicara pada wartawan Mourinho mengatakan " Istrinya dan anaknya tak tahu apa-apa tentang sepak bola, dia tidak suka sepak bola, tapi dia sangat cerdas. Dan dia membantu saya pada banyak kesempatan selama karier saya." tutur Mou seperti dilansir Saily, (8/9).

Pelatih asal Portugis itu menerima Penghargaan Khusus Editor pada upacara yang diselenggarakan oleh aktor legendaris Samuel L. Jackson. The Special One bergabung di acara mewah itu dengan sejumlah nama pemain olahraga lainnya, termasuk pengemudi Formula one asal Inggris, superstar Lewis Hamilton dan presenter serta komentator sepakbola, Gary Lineker.

"Istri dan putri saya memiliki pengaruh terbesar pada saya, itu sudah pasti," tandas Mourinho,

Matilde, yang lahir pada tahun 1996 dari istri Mourinho, Matilde Faria, adalah teman jangka panjang dari penyanyi One Direction Niall Horan, yang merupakan penggemar berat sepak bola, dan mungkin merangkap fans Chelsea FC juga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9296 seconds (0.1#10.140)