Minat Barca Ditolak Penyerang Celta, Nolito

Rabu, 09 September 2015 - 15:57 WIB
Minat Barca Ditolak Penyerang Celta, Nolito
Minat Barca Ditolak Penyerang Celta, Nolito
A A A
VIGO - Klub sebesar dan setenar Barcelona sepertinya tidak selalu menarik buat beberapa pemain dan penyerang muda Celta Vigo, Nolito adalah satu dari sedikit pemain yang tidak berminat gabung bersama skuat Catalan. Di tengah ketertarikan La Blaugrana -julukan Barca-, Nolito justru mengaku tidak mengetahui terkait rumor tersebut. Bahkan pemain 28 tahun itu mengaku tidak pernah berpikir untuk bergabung bersama klub raksasa Liga Spanyol tersebut.

Seperti diketahui penampilan memukau Nolito bersama Celta, telah menarik minat beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona. Namun penyerang asal Spanyol itu mengatakan tidak ada tawaran dari kubu La Blaugrana sejauh ini. "Saya tidak punya pilihan untuk pindah ke Barcelona. Saat begitu banyak hal yang orang lain katakan terkait rumor saya akan ke Barcelona, maka saya harus berbicara yang sebenarnya," jelas Nolito dilansir Sportsmole, Rabu (9/9/2015).

(Baca Juga: Barcelona Butuh Tenaga Penyerang Celta Vigo)

Saat ini Nolito mengakui bahwa tidak ada kontak dari pihak Barca mengenai kepindahannya. Sang pemain juga menegaskan belum berniat meninggalkan Celta. Seperti diketahui, Nolito yang merupakan lulusan akademi La Masia milik Barcelona diproyeksikan sebagai pengganti Pedro Rodriguez yang bergabung bersama Chelsea. Namun minat Barca sepertinya tidak cukup menarik buat Nolito.

"Bukan agen, saya atau siapa pun di Celta yang menyalakan rumor tersebut. Saya mengatakan, jika ada klub yang datang untuk mendapatkan saya. Maka saya akan pergi dan jika Barcelona datang, mereka harus lebih dulu berbicara dengan Celta. Saat ini saya hanya fokus bermain dan tidak menyadari apa yang akan terjadi saat Natal," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1433 seconds (0.1#10.140)