Dikenalin Sama Calon Mertua, Irina Shayk Minta Kawin

Kamis, 10 September 2015 - 13:35 WIB
Dikenalin Sama Calon Mertua, Irina Shayk Minta Kawin
Dikenalin Sama Calon Mertua, Irina Shayk Minta Kawin
A A A
JERSEY - Baru beberapa bulan berpacaran Bradley Cooper berani membawa Irina Shayk untuk diperkenalkan pada sang Ibu. Bahkan untuk menunjukan bukti cintanya Irina mencium Bradley di depan calon mertua tanpa malu dan sungkan bahkan mendesak calon mertua agar anaknya segera menikahinya.

Pasangan romantis ini tertangkap sedang berpelukan mesra dan ciuman bibir di depan orang banyak. Salah satu sumber mengatakan bila mereka berdua begitu menikmati pertemuan tersebut.

"Bradley dan Irina menghabiskan waktu di Jersey akhir minggu ini. Irina sangat bahagia bisa bersama Bradley. Dia sangat mengagumi ibunya (ibu Bradley) dan hubungan mereka berjalan lancar," kata dsumber tersebut seperti dilansir Daily.

Irina begitu bahagia bisa berkumpul dengan ibunda sang kekasih. Bahkan kabarnya Irina Shayk sudah tidak sabar jadi menantunya. " Irina ingin anaknya segera mempersunting dirinya," tandas sumber tersebut

Berbeda dengan Irina, sang mantan, Cristiano Ronaldo, nampak tak mau buru-buru mencari pengganti Irina walau banyak nama wanita yang dikaitkan dengan bintang Real Madrid tersebut, CR7 lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang putra, Cristiano Ronaldo Jr., pasca putus beberapa bulan lalu. Sang pesepakbola kerap mengunggah foto-foto dirinya menghabiskan waktu di rumah dengan sang putra.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9446 seconds (0.1#10.140)
pixels