Gerrard: Kami pulang dengan kepala tegak

Senin, 25 Juni 2012 - 06:46 WIB
Gerrard: Kami pulang dengan kepala tegak
Gerrard: Kami pulang dengan kepala tegak
A A A
Sindonews.com - Kapten timnas Inggris, Steven Gerrard menyesal tidak dapat membawa Inggris masuk ke semifinal Piala Eropa 2012 setelah dikalahkan Italia lewat drama adu penalti. Awalnya, Gerrard berharap bisa membalikkan catatan buruk para pemain dalam adu penalti. Namun, dirinya bangga dengan kinerja rekan-rekannya yang berjuang selama 120 menit.

’’Para pemain telah memberikan penampilan yang terbaik, Saya pikir kami mungkin tidak memiliki keberuntungan dalam melakukan tendangan penalti dan Italia lebih memiliki keberuntungan itu,’’ kata Gerrard seperti yang dilansir Goal.com, Senin (26/6/2012).

Pemain andalan Liverpool itu menambahkan, melihat kegagalan Ashley Young dan Ashley Cole saat melakukan tendangan penalti dinilai dirinya sebagai suatu yang menyakitkan. Tapi, Gerrard mengaku saat pemain berada di kotak penalti untuk melakukan tendangan, itu sangat tidak mudah.

Di mana perasaan gelisah, kepercayaan diri serta tekanan yang datang harus dengan cepat dihilangkan saat mengambil sebuah keputusan penting seperti ini.

’’Saya tidak ingin menyalahkan siapa pun yang jelas kami sudah bermain fantastis saat lawan Italia dan saya bangga kepada para pendukung yang selalu memberikan dukungannya kepada para pemain Inggris. Kami akan pulang dengan kepala tegak, karena sudah memberikan yang terbaik buat negara Inggris. Kami telah membuktikan kepada masyarakat dunia bahwa kami bisa berada di perempat final,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4932 seconds (0.1#10.140)