Jalan di Catwalk, Serena Dihadiahi Kecupan Pacar

Rabu, 16 September 2015 - 17:33 WIB
Jalan di Catwalk, Serena Dihadiahi Kecupan Pacar
Jalan di Catwalk, Serena Dihadiahi Kecupan Pacar
A A A
NEW YORK - Usai tersingkir di AS Terbuka 2015, hal yang pertama kali dilakukan Serena Williams saat muncul di depan publik adalah berjalan di atas catwalk. Petenis nomor satu dunia memeragakan busana musim semi dalam acara New York Fashion Week.

Dalam acara pameran busana tersebut, Serena tampak begitu anggun menggunakan gaun hitam lengkap dengan beberapa utas tali menjuntai di sekitar paha. Peraih tiga gelar grand slam (Australia Terbuka, Prancis Terbuka dan Wimbledon) tahun ini, juga sangat fasih sambil meliuk-liuk memamerkan busana rancangannya sendiri.

Salah satu penonton yang hadir dalam New York Fashion Week, Rabu (16/9/2015), penyanyi rap Amerika Serikat, Drake, adalah yang paling menyita perhatian. Pasalnya, Serena dan Drake memang tengah digosipkan menjalin hubungan serius.

Evening Standard melaporkan, selepas acara, Drake beranjak dari tempat duduk penonton untuk menuju kamar ganti para model. Seorang sumber menyebut, Drake berbincang santai sambil mengecup tangan Serena. Beberapa saat kemudian, foto-foto peristiwa tersebut pun mulai menghiasai media sosial.

Serena tersingkir di babak semifinal AS Terbuka 2015 setelah kalah dari petenis non unggulan asal Italia, Roberta Vinci. Hasil itu membuatnya gagal menyamai rekor Steffi Graf yang menyapu empat gelar grand slam dalam satu tahun pada 1988. (Baca juga : Kumpulan Fakta Menarik AS Terbuka 2015)

Jalan di <em>Catwalk</em>, Serena Dihadiahi Kecupan Pacar
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8426 seconds (0.1#10.140)