Duh, Skandal Kotor Yaya Toure Terungkap

Jum'at, 18 September 2015 - 01:30 WIB
Duh, Skandal Kotor Yaya...
Duh, Skandal Kotor Yaya Toure Terungkap
A A A
MANCHESTER - Kehidupan pribadi Yaya Toure sedang jadi sorotan media. Pemain Manchester City tersebut kabarnya memiliki selingkuhan dan karena hal itu hubungan rumah tangganya terancam berantakan.

Menurut laporan El Balon Rosa, Toure tak lagi menafkahi anak dari seorang wanita yang jadi selingkuhannya dua tahun lalu. Karena itu wanita tersebut membeberkan aib sang pemain pada salah satu media Inggris. Pengakuan ini diungkapkan beberapa hari setelah Toure kepergok selingkuh dengan seorang wanita penghibur.

Alasan Toure tak lagi menafkahi anak hasil hubungan gelapnya cukup terdengar konyol. Pemain berusia 32 tahun itu kecewa karena ibu dari anak tersebut tak mau mengirimkan foto bugil padanya. Kabar ini tentu mengejutkan sebab Toure dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang taat beribadah. Pria kebangsaan Pantai Gading ini bahkan sempat memberikan tips agar tetap setia pada pasangan.

"Saya pernah memberikan nomor telepon palsu demi menghindari kejaran fans wanita. Saya sudah menikah. Bagi saya, seorang istri sudah cukup," ungkap Toure yang dilansir Metro, Januari 2015 lalu.

Sayangnya ucapan tersebut tak diikuti dengan tindakan. Beberapa hari lalu, seorang wanita penghibur bernama Sandra Ntoya membongkar sifat buruk adik kandung Kolo Toure ini. Karenanya Toure ditinggal sang istri sejak empat bulan lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1709 seconds (0.1#10.140)