Bonek 27 Tolak Persebaya United di Surabaya

Sabtu, 19 September 2015 - 15:24 WIB
Bonek 27 Tolak Persebaya United di Surabaya
Bonek 27 Tolak Persebaya United di Surabaya
A A A
SURABAYA - Persebaya United benar-benar tidak nyaman bermain di Surabaya. Ketenangan tim asuhan Ibnu Grahan itu terusik penolakan Bonek 27, pendukung Persebaya 1927.

Bonek 27 kembali melayangkan surat penolakan terhadap Persebaya United yang akan menjamu Sriwijaya FC di babak 8 Besar Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (20/9). Surat yang ditandatangani Presidium Arek Bonek 27, Andie Pecie itu meminta kepada aparat keamanan baik Polda Jatim maupun Polrestabes Surabaya agat tidak memberikan izin pertandingan.

"Keberatan dari kami ini didasari atas kehendak mayoritas Bonek suporter Persebaya yang tidak ingin adanya klub yang bernama Persebaya United. Bonek hanya mengakui Persebaya Surabaya,"ucap Andie Peci.

Selain dilayangkan kepada Kapolda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya, surat itu juga ditujukan kepada Ketua Tim Transisi Kemenpora, Mahaka Sports dan manajemen Sriwijaya FC.

Sementara Sekretaris Tim Persebaya, Rahmad Sumanjaya mengatakan pihaknya sudah mengantongi izin pertandingan. "Pertandingan tetap akan digelar di Surabaya, semua persyaratan sudah kita kantongi," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4469 seconds (0.1#10.140)