Masa Depan Pacquiao Ditentukan MRI

Senin, 21 September 2015 - 11:26 WIB
Masa Depan Pacquiao Ditentukan MRI
Masa Depan Pacquiao Ditentukan MRI
A A A
MANILA - Manny Pacquiao akan menentukan masa depan bertinjunya melalui pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging). Pemindaian ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana hasil operasi bahu kanan yang telah dilakukan setelah menggelar pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr pada Mei lalu.

Pemeriksaan MRI ini merupakan yang pertama dan akan dilakukan di Saragani, Filipina. Hasilnya nanti akan dilaporkan ke Los Angeles untuk diperiksa oleh Dr Neal ElAttrache.

Pacquiao sebelumnya dioperasi Dr ElAttrache, namun ia enggan untuk memeriksaan kembali ke dokter tersebut. Menurut promotor Bob Arum, Pacquio enggan balik lagi ke Los Angeles karena dirinya tengah disibukan dengan berbagai pekerjaan politiknya dan amal.

"Pacquiao sekarang super sibuk. Tapi saya tidak akan membuat pertarungan buatnya sampai kondisinya dilihat oleh ElAttrache. Semuanya baru akan ketahuan setelah mejalani hasil MRI," ucap Arum dilansir GMANews, Senin (21/9/2015).

Pacquiao memang merencanakan sebuah pertarungan pada tahun depan. Namun, hingga kini pihaknya belum menentukan siapa lawan yang akan dihadapi.

Bukan hanya soal lawan, perihal pertarungan pun sudah diwacanakan di Inggris atau Timur Tengah. Arum sendiri belum bisa memastikan di mana lokasi pertarungan sambil melihat perkembangan tiga bulan pertama tahun depan.

"Bisa saja Pacquiao bertarung di Timur Tengah. Tapi, Anda kehilangan setengah dari bayaran. Dan kemungkinan tidak akan bertarung di sana," imbuh Arum.

Soal lawan, Arum sudah mempunyai tiga calon yakni Amir Khan, Kell Brook dan Terence Crawford. Belakangan Arum menambahkan dua kandidat calon lawan Pacquiao, yaitu Lucas Matthysse dan Juan Manuel Marquez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3143 seconds (0.1#10.140)