Sir Alex: Agen Gagalkan United Perpanjang Kontrak Pogba

Selasa, 22 September 2015 - 14:44 WIB
Sir Alex: Agen Gagalkan...
Sir Alex: Agen Gagalkan United Perpanjang Kontrak Pogba
A A A
MANCHESTER - Sir Alex Ferguson akhirnya buka suara perihal Manchester United yang banyak disebut menyesal kehilangan Paul Pogba. Mantan pelatih The Red Devils menyebut ada penyebab utama United bisa kehilangan salah satu gelandang terbaik dunia itu.

Pogba hengkang dari Old Trafford pada musim 2011-12 ke Juventus dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis. Bersama Si Nyonya Tua, pemain Prancis itu menjelma jadi salah satu pemain terbaik dunia dan diprediksi bakal memecahkan rekor transfer termahal.

Menanggapi hal tersebut, Ferguson yang sempat melatih Pogba menjelaskan kronologi United bisa kehilangan pemain muda tersebut. Menurutnya, sang agen Mino Raiola jadi penyebabnya.

"Ada satu atau dua agen sepakbola yang saya tidak suka dan Mino Raiola, agen Paul Pogba, adalah salah satunya. Saya tidak percaya dia sejak pertama bertemu. Dia agen Zlatan Ibrahimovic ketika masih bermain untuk Ajax dan akhirnya jadi agen Pogba, yang waktu itu masih berusia 18 tahun," jelasnya dalam peluncuran buku berjudul Leading dilansir Goal, Selasa (22/9/2015).

"Kami punya kontrak berdurasi tiga tahun dengan Paul dengan opsi perpanjangan satu tahun yang jelas kami ingin perpanjang. Tapi Raiola tiba-tiba muncul di tempat kejadian dan pertemuan kami (untuk membahas kontrak) jadi gagal," imbuhnya

"Dia dan saya seperti minyak dan air. Sejak saat itu, pemain kami yang cantik seolah dimasak oleh Raiola yang mampu mengambil hati Paul dan keluarganya dan akhirnya sang pemain direkrut Juventus," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)