Ronaldo Gandeng Wanita Mirip Irina Shayk

Jum'at, 25 September 2015 - 21:22 WIB
Ronaldo Gandeng Wanita Mirip Irina Shayk
Ronaldo Gandeng Wanita Mirip Irina Shayk
A A A
MADRID - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sepertinya belum bisa melupakan pesona sang mantan saat menggandeng wanita yang mirip Irina Shayk sebagai model iklan parfum terbarunya. Seperti diketahui pemain berjuluk CR7 itu baru saja merambah bisnis baru dengan meluncurkan parfum yang dilabeli "Cristiano Ronaldo Legacy".

Namun ada yang menarik dalam iklan parfum Ronaldo, saat winger timnas Portugal itu bersama seorang wanita yang punya kemiripan mencolok dengan model asal Rusia, Irina Shayk yang tidak lain adalah mantannya. Seperti dilansir Marca, Jumat (25/9/2015) saat acara peluncuran, Ronaldo menekankan pentingnya sebuah parfum untuk seorang wanita.

Ronaldo Gandeng Wanita Mirip Irina Shayk


Dan tampaknya sang bintang terinspirasi oleh sang mantan dalam menentukan model yang ia pakai untuk iklan promosi parfum barunya tersebut. Wanita yang menjadi bahan pembicaraan itu adalah model asal Rumania, Madalina Ghenea yang juga seorang aktris. Wanita cantik berusia 27 tahun itu mulai dikenal publik saat punya hubungan dengan aktor film, Gerard Butler.

Kita memang belum mengetahui apakah pemilihan Ghenea adalah sebuah kebetulan atau memang sudah direncanakan. Tapi yang jelas pemilihan Ghenea telah menimbulkan rumor bahwa Ronaldo belum bisa melupakan Irina Shayk.

Ronaldo sendiri mengatakan jika memiliki parfum dengan label namanya adalah impiannya sejak kecil. Ronaldo pun mengaku senang karena akhirnya parfum ini telah memenuhi impian masa kecilnya. "Ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan sejak kecil. Memiliki parfum dengan nama saya sendiri adalah sesuatu yang unik. Dan saat mereka berbicara kepada saya tentang hal itu membuat saya merasa senang," jelas CR7.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)
pixels