Amir Khan Tidak Pandang Pacquiao Teman

Kamis, 01 Oktober 2015 - 13:32 WIB
Amir Khan Tidak Pandang Pacquiao Teman
Amir Khan Tidak Pandang Pacquiao Teman
A A A
LAS VEGAS - Meski berteman sejak lama, Amir Khan yakin akan mampu merobohkan petinju Filipina Manny Pacquiao jika pertarungan keduanya terealisasi tahun depan. Rencana pertarungan tersebut semakin nyata setelah Pacquiao sukses menjalani MRI (Magnetic Resonance Imaging) pada bahunya.

Khan dan Pacquiao menjalin hubungan baik tidak hanya karena keduanya sering menggelar latihan bersama. Tak jarang mereka menggunakan jasa satu sama lain sebagai sparring partner ketika hendak menggelar pertarungan menghadapi petinju lainnya. Bahkan, pelatih Freddie Roach yang saat ini melatih Pacquiao merupakan mantan pelatih Amir Khan.

"Saya dan Manny Pacquiao telah berteman untuk waktu yang lama, tetapi kadang-kadang Anda harus meletakkan persahabatan dan bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik," kata Khan, dikutip Daily Mail, Kamis (1/10/2015).

"Kami memiliki pelatih yang sama sehingga sehingga ini akan menjadi pertarungan besar. Dengan apa yang telah saya pelajari dalam beberapa tahun terakhir, saya yakin bisa melawan dan mengalahkan Manny Pacquiao," lanjut Khan. (Baca juga : Pacquiao vs Amir Khan Hanya Tinggal Cari Hari)

Pertarungan kedua petinju memang belum mencapai kata sepakat, namun pertarungan diyakini bakal digelar pada April 2016 setelah kemarin Pacquiao dinyatakan sukses menjalani tes MRI untuk rehabilitasi bahu, Selasa (29/9/2015) lalu. Pacquiao absen naik ring setelah dibekap cedera bahu saat duel melawan Floyd Mayweather Jr, 3 Mei 2015 lalu. (Baca juga : Manny Pacquiao Selesai Jalani Proses MRI Cedera Bahunya)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7318 seconds (0.1#10.140)