Redam Krisis Chelsea, Mourinho Luncurkan Buku

Rabu, 07 Oktober 2015 - 19:42 WIB
Redam Krisis Chelsea, Mourinho Luncurkan Buku
Redam Krisis Chelsea, Mourinho Luncurkan Buku
A A A
LONDON - Jose Mourinho punya cara unik meredam kontroversi masa depannya yang hampir selesai bersama Chelsea. Belum genap sepekan nasibnya dirapatkan manajemen The Blues, manajer asal Portugal itu langsung meluncurkan buku pertamanya.

Melansir Daily Mail, Rabu (7/10/2015), Mourinho bakal meluncurkan buku pertamanya pekan depan yang akan dipublikasikan Headline. Rencananya, buku tersebut akan dijual di toko Waterstones di Piccadilly London.

Belum ada pernyataan resmi dari Mourinho soal buku tersebut. Namun media Inggris menyebut, karya visual itu adalah bentuk perayaan karier The Special One sebagai pelatih sepak bola. (Baca Juga: Jose Mourinho yang Tak Lagi Spesial)

"Di buku pertama manajer legendaris yang berisi kata-katanya serta gambar, Mourinho menggambarkan kesuksesan dan kehancuran dari 15 tahun pembukaan kariernya dalam bidang yang disebut permainan global," tulis Daily Mail.

Pekan lalu, Mourinho justru hampir kehilangan kursi kepelatihan di Chelsea usai John Terry dkk digebuk Southampton di Stamford Bridge. Manajemen The Blues yang langsung melakukan rapat akhirnya memastikan masa depan Mou tetap aman. (Baca Juga: Chelsea Pastikan Posisi Mourinho Aman)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6308 seconds (0.1#10.140)