Aguero Ingin Segera Dilatih Pep Guardiola

Selasa, 13 Oktober 2015 - 07:00 WIB
Aguero Ingin Segera...
Aguero Ingin Segera Dilatih Pep Guardiola
A A A
MANCHESTER - Striker Machester City, Sergio Aguero mengaku sudah tak sabar untuk bisa berada di bawah kepelatihan Pep Guardiola. Pernyataan Aguero tersebut seakan makin memperjelas isu bergabungnya Guardiola bersama Manchester City di akhir musim ini.

Pep Guardiola yang belum juga bisa menghadiahkan trofi Piala Champions Eropa kepada Bayern Muenchen, belakangan memang santer dkabarkan akan bergabung bersama Manchester City. Bahkan, berita tersebut sudah santer diberitakan media asal Jerman setelah Pep menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Muenchen yang akan kadaluarsa pada akhir musim 2015/2016.

''Saya ingin sekali dilatih olehnya (Pep Guardiola) di masa akan datang. Tentu saja karena ia adalah pelatih luar biasa,'' ungkap Aguero seperti dilansir Caught Offside.

Pep Guardiola santer diberitakan menjadi incaran Manchester City usai Manuel Pellegrini gagal mengangkat performa City di Liga Champions Eropa. Meski dipenuhi pemain bintang, namun City tetap saja tak pernah bisa menembus ke babak semi final.

Namun hal itu tidak lantas membuat Aguero hilang rasa hormatnya kepada Pellegrini. Sang striker asal Argentina mengaku sangat senang memiliki kesempatan untuk berada di bawah kepelatihan Manuel Pellegrini. ''Tapi saat ini saya merasa sangat senang berada di bawah kepelatihan Manuel Pellegrini,'' jelas Aguero.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0663 seconds (0.1#10.140)