Barcelona Terpikat Pesona Mantan Penyerang Juventus di MLS

Rabu, 14 Oktober 2015 - 16:11 WIB
Barcelona Terpikat Pesona Mantan Penyerang Juventus di MLS
Barcelona Terpikat Pesona Mantan Penyerang Juventus di MLS
A A A
TORONTO - Penampilan memikat mantan juru gedor Juventus yang kini merumput di Amerika Serikat bersama salah satu klub MLS (Major League Soccer), Sebastian Giovinco telah menarik minat Barcelona untuk coba memboyongnya ke Camp Nou. Jawara Liga Spanyol itu dikabarkan tengah memantau Giovinco dengan serius setelah mencetak 21 gol dan 15 assist di musim perdana bersama Toronto FC.

(Baca Juga: Barca Tunda Kontrak, Neymar Makin Dekat ke Manchester United)

Sebelumnya pemain 28 tahun itu sempat mengejutkan dunia ketika memilih meninggalkan Juventus untuk kemudian merumput di Amerika Serikat, meski usianya masih sangat mudah. Menjawab ketertarikan La Blaugrana -julukan Barca-, Giovinco mengaku tidak ingin terburu-buru meninggalkan Toronto setelah meninggalkan Juventus pada Februari lalu.

"Tidak, saya bahagia di mana berada saat ini. Saya baru saja berganti klub, jadi biarkan saya menikmati petualangan perdana bersama tim yang baru," jelas Giovinco dilansir Soccerway, Rabu (14/10/2015).

Sementara itu meski bermain di Amerika Serikat, namun Giovinco tetap dipanggil skuat timnas Italia setelah mengalahkan Norwegia dengan skor 2-1 dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016. Barca sendiri saat ini tengah masih menjalani embargo transfer yang baru akan berakhir pada Januari mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0160 seconds (0.1#10.140)
pixels