Cagliari Naik Kelas, Francesca Berikan Hadiah Penuh Nafsu

Selasa, 20 Oktober 2015 - 11:18 WIB
Cagliari Naik Kelas, Francesca Berikan Hadiah Penuh Nafsu
Cagliari Naik Kelas, Francesca Berikan Hadiah Penuh Nafsu
A A A
ROMA - Keberadaan Cagliari berada di Serie B italia musim ini rupanya mencuri perhatian khusus Model Italia Francesca Casula memiliki janji tersendiri bila klub kesayangannya. Model seksi tersebut bernazar akan memberikan sesuatu kepada para penggemar jika mampu naik tingkat ke Serie A musim depan.

Model seksi Francesca Casula memiliki cara tersendiri untuk mendukung klub kesayangnya, Cagliari. Perempuan 29 tahun itu rela tubuhnya dipertontonkan untuk fans jika klub kesayangannya naik kelas.

"Jika Cagliari ke Serie A, hadiah akan saya berikan hadiah, hadiah ini tentunya sangat menggairahkan,"tuturnya seperti dilansir Daily, (20/10).

Model Berusia lebih dari 29 tahun tahun itu sebelumnya berani tubuhnya dicat dengan warna klub tersebut. Bodypaint yang dilakukannya tentu mengundang perhatian. Francesca melakukan body painting dengan mencat tubuhnya dengan warna ciri klhas Cagliari, putih, merah dan biru dalam sesi foto.

Dalam sesi foto itu, Casula terlihat tengah duduk diatas motor vespa dengan tubuh setengah diwarnai. Ia berjanji akan menggambar seluruh tubuhnya jika klub asal Sardinia tersebut berhasil promosi ke Serie A.

Namun aksi seperti itu bukan baru pertama terjadi karena sebelumnya ia juga melakukan hal yang sama untuk promosi sejumlah merek terkenal seperti Ducati, CIMBRIA, Yokoama atau Ofevre.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4870 seconds (0.1#10.140)