Banteng sedang Birahi Ngamuk Telanjangi Matador

Selasa, 20 Oktober 2015 - 14:48 WIB
Banteng sedang Birahi...
Banteng sedang Birahi Ngamuk Telanjangi Matador
A A A
MADRID - Pergelaran olahraga tradisional Spanyol Matador atau lomba menaklukan banteng liar terjadi inseiden yang diluar dugaan penonton. Sang banteng yang birahi mengamuk bukannya menyeruduk matador tapi lebih tertarik menelanjangi matador dengan melucuti pakaian matador sato persatu.

Seperti dilansir Sportgrid, Selasa (20/10) Lomba yang diadakan di Kota Zaragoza Spanyol pada hari Minggu (18/10) lalu ini menarik perhatian rakyat Spanyol. pasalnya dari puluhan Banteng yang mengikuti acara itu ada satu banteng yang sedang birahi, parahnya saat masuk ke arena lomba banteng itu mengamuk namun amukannya bukan karena marah tapi lebih karna nafsu si banteng memuncak. Melihat matador di tengah lapangan si banteng lebih memilih menelanjangi si matdor ketimbang menyeruduk. Hal itu rupanya mengundang gelak tawa penonton di dalam arena lomba matador.

Dalam kejadian itu terlihat sang matador menahan celananya yang sedang ditarik oleh tanduk sang banteng. Tapi hal itu rupanya dianggap hal yang menyenangkan oleh pihak penyelenggara dan membiarkan kejadian itu hingga beberapa menit.

Adu Banteng atau corrida de toros adalah kebudayaan khas orang Spanyol. Mereka biasa menyelenggarakannya pada bulan April di Sevilla, kota ketiga terbesar di Spanyol, ibu kota Provinsi Andalusia. Adu banteng merupakan pertarungan antara manusia (matador) dan banteng dalam satu arena, plaza de toros. Menjadi matador merupakan lambang kegagahan di Spanyol. Adu banteng adalah seni, way of life, kekejaman, mata pencaharian dan terkadang digunakan untuk bisnis. La lidia adalah seninya.

Matador, secara harafiah berarti pembunuh, adalah seorang torero yang sangat ahli di dalam pertarungan melawan banteng. Torero adalah pelaku utama dalam pertunjukan pertarungan manusia melawan banteng di Spanyol dan negara-negara berbahasa Spanyol lainnya. Dalam pertarungan ini, seorang torero berperan mempermainkan dan pada akhirnya membunuh banteng tersebut. Torero disebut sebagai toreador dalam bahasa Inggris, tapi istilah ini hampir tidak pernah dipakai di Spanyol maupun Amerika Latin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0781 seconds (0.1#10.140)