James Harden Putus Setelah Rekannya Sekarat?

Rabu, 21 Oktober 2015 - 00:01 WIB
James Harden Putus Setelah Rekannya Sekarat?
James Harden Putus Setelah Rekannya Sekarat?
A A A
NEVADA - Bintang NBA James Harden dilaporkan putus dengan sang kekasih, Khloe Kardashian lantaran cinta segitiga. Khole diam-diam menyambangi mantan suaminya, Lamar Odom, yang sekarat di rumah sakit di Nevada.

Odom ditemukan tak sadarkan diri di rumah bordil di kawasan Nevada tengah pekan lalu. Bintang Los Angeles Lakers langsung dilarikan ke rumah sakit setelah mulutnya mengeluarkan busa.

Saat dirawat di rumah sakit, Odom mendapatkan kunjungan dari Khloe. Daily Mail melaporkan, saat itu Khloe dibisiki oleh mantan suaminya bahwa Odom masih mencintainya.

Kabar teranyar, Khloe langsung memutuskan hubungannya dengan James Harden begitu pulang dari rumah sakit. Laporan yang sama menyebut Khloe masih sayang dengan mantan suaminya.

"Khloe Kardashian putus dari James Harden dan bersumpah untuk tinggal di samping tempat tidur Lamar Odom setelah suaminya itu mengatakan 'Aku mencintaimu'" demikian laporan Daily Mail, Selasa (20/10/2015)

Hingga saat ini, Harden belum menngonfirmasi kabar tersebut. Bintang Houston Rockets masih fokus menghadapi pramusim NBA 2015/2016. (Baca juga : Hasil Lengkap Pertandingan Pramusim NBA, Selasa (20/10/2015)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0370 seconds (0.1#10.140)