Hart puji keunggulan Buffon

Senin, 25 Juni 2012 - 12:33 WIB
Hart puji keunggulan Buffon
Hart puji keunggulan Buffon
A A A
Sindonews.com - Kiper andalan Inggris Joe Hart mengakui usai kekalahan melawan Italia lewat drama adu penalti di perempat final Piala Eropa 2012, Gli Azzurri adalah tim yang lebih baik dari skuad The Three Lions.

Menurut pemain Manchester City itu, sebelum adu tos berlangsung ia merasa yakin bisa mementahkan tendangan penalti para pemain Italia. Namun keyakinan itu berakhir pahit, pasalnya ia tidak mampu menyelamatkan bola yang bersarang di gawangnya dan gagal membawa negaranya melaju ke babak semifinal.

“Sebelum melakukan tendangan penalti, saya yakin kami akan memenangkan pertandingan. Saya diminta untuk percaya diri tetapi saya tidak mampu melakukan satupun penyelamatan. Mereka unggul dalam hal peluang, kami sebenarnya sangat baik saat bertahan,” kata Hart kepada BBC Sport, Senin (25/6/2012).

Hart menambahkan meskipun sering melakukan latihan bersama Mario Balotelli ketika membela City. Tetapi itu bukan jaminan bisa membaca arah bola saat Balotelli mengeksekusi tendangan penalti.

“Saya menghadapi penalty terhadap Balotelli di tempat latihan dan saya merasa percaya diri.Tetapi ia mengambil penalti yang baik. Tentu saja saya berharap bisa menahan tembakan dia, saya merasa seperti tidak ada yang bisa mengalahkan saya.”
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9127 seconds (0.1#10.140)