Bonek FC tanpa Evan Dimas dan Otavio Dutra

Rabu, 28 Oktober 2015 - 15:40 WIB
Bonek FC tanpa Evan Dimas dan Otavio Dutra
Bonek FC tanpa Evan Dimas dan Otavio Dutra
A A A
SURABAYA - Persiapan Bonek FC menjelang Piala Jenderal Soedirman terbilang lambat. Buktinya, meski jadwal dan undangan sudah diterima pekan lalu, tim yang sempat bernama Persebaya itu belum juga menggelar latihan. Rencananya, latihan perdana baru akan digelar di Lapangan Brigif, Sidoarjo, Sabtu (31/10).

Sekretaris tim Bonek FC, Rahmad Sumanjaya mengatakan, sudah mendapat informasi dari head coach Ibnu Grahan tentang jadwal latihan. "Pemain sudah kita minta konfirmasi kedatangan. Jika tidak ada halangan, latihan sudah akan dimulai Sabtu ini," ujarnya.

Secara terpisah, Ibnu Grahan membenarkan jika Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan akan menjalani latihan akhir pekan ini. "Kami memang menunggu kepastian turnamen sebelum memanggil pemain. Sebagian besar pemain ada di luar Surabaya, jadi kita harus tunggu kedatangan mereka. Sabtu ini sudah mulai bisa latihan,"ucapnya.

Kepastian ini seolah menepis anggapan bahwa tim Bonek FC bubar usai bergulirnya Piala Presiden 2015. "Para pemain sudah kita berikan menu latihan sendiri di rumah. Mudah-mudahan dilakukan, sehingga nanti waktu kumpul sudah tidak perlu menu fisik lagi. Saya yakin fisik pemain masih terjaga,"ujar Ibnu.

Yang pasti, dalam latihan perdana nanti, dua pemain bakal absen, yaitu Evan Dimas Darmono dan Otavio Dutra. Keduanya tampil membela tim Persipare dalam turnamen Habibie Cup yang dilangsungkan di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada 28 Oktober-10 November 2015.

"Tidak ada masalah, mereka sudah izin ke manajemen. Cuma kalau kita butuh, mereka harus balik. Jadi tidak mungkin mereka ikut sampai selesai Habibie Cup,"ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5439 seconds (0.1#10.140)