Golovkin Penasaran Tantang 'The Cobra'

Rabu, 04 November 2015 - 21:56 WIB
Golovkin Penasaran Tantang The Cobra
Golovkin Penasaran Tantang 'The Cobra'
A A A
ASTANA - Gennady Golovkin rupanya masih penasaran melawan Carl 'The Cobra' Froch. Sang pelatih Abel Sanchez mengungkapkan, anak asuhnya bakal berusaha mengejar mantan petinju kelas menengah super itu kendati sudah pensiun.

Golovkin dan Froch memang sempat digadang-gadang bakal berada satu ring beberapa waktu lalu. Hal itu terjadi usai Froch menumbangkan George Groves dua kali yang mana jadi duel terakhirnya.

Promotor Golovkin dan Froch pun dikabarkan telah mengadakan pembicaraan untuk menyatukan Golovkin dan Froch di atas ring. Sayang duel akhirnya tak terwujud usai Froch memutuskan pensiun Juni lalu. (Baca Juga: Cobra Masih Plin-plan Lawan Golovkin)

Froch yang pensiun dengan memertahankan gelar juara kelas menengah super versi IBF dan WBA, dinilai Sanchez masih membuat penasaran Golovkin. Ia menyebut, Si Kobra bakal dikejar Golovkin kemanapun ia berada.

"Carl Froch adalah sosok yang selalu kami hormati. Golovkin menaruh respek atas apa yang sudah dia (Froch) dapatkan. Faktanya, dia mampu membuat sinar di Inggris dan memenuhi Stadion Wembley saat bertarung dengan Groves. Dia tetaplah sosok yang membuat Golovkin menyukai bertarung," ungkap Sanchez dilansir Boxing Scene, Rabu (4/11/2015).

"Golovkin masih mencari nama besar, pertarungan besar dan uang yang banyak dari pertarungannya dan Carl bisa mempersembahkannya. Baik di Inggris, New York, atau Las Vegas, saya pikir ia akan tetap pergi kemanapun untuk bisa berduel dengan Carl Froch," tutupnya.

Golovkin sendiri memang belum terkalahkan sejauh ini dengan mengoleksi empat gelar WBA Super, IBO, WBC Interim, dan IBF. Petinju berusia 33 tahun itu kini sedang menanti lawan tangguh lainnya dari pemenang duel Miguel Cott versus Saul 'Canelo' Alvarez. (Baca Juga: Golovkin Ogah Diatur Canelo)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6502 seconds (0.1#10.140)