Selamat Tinggal Sepatu Bola Bertali, Adidas Pamer Inovasi

Rabu, 04 November 2015 - 21:59 WIB
Selamat Tinggal Sepatu Bola Bertali, Adidas Pamer Inovasi
Selamat Tinggal Sepatu Bola Bertali, Adidas Pamer Inovasi
A A A
LONDON - Hari-hari dimana pemain sepak bola mengikat tali sepatu mereka sepertinya akan mulai berakhir, saat Adidas mempersiapkan inovasi baru pada awal tahun 2016, mendatang. Sepatu yang dinamai Adidas Ace 16+GTI itu diklaim oleh produsen raksasa alat olahraga asal Jerman sebagai sepatu masa depan. Beberapa pemain kelas dunia seperti Mesut Ozil, James Rodriguez, Ivan Rakitic dan Oscar berkesempatan mencoba teknologi baru tersebut.

Dilansir Dailymail, Rabu (4/11/2015) playmaker asal Jerman yang kini membela Arsenal, Ozil tampak menunjukkan sepatu Adidas terbaru tersebut lewat akun Instagram resmi miliknya. Ozil bergabung bersama dengan gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez dan Barcelona, Ivan Raktic yang juga ikut berpose bersama dengan Ace 16+GTI melalui media sosial masing-masing.

Selamat Tinggal Sepatu Bola Bertali, Adidas Pamer Inovasi


Perubahan signifikan yang terjadi pada Adidas Ace 16+ GTI adalah untuk pertama kalinya dalam produk mereka tidak adanya tali dalam sepatu sepak bola. Dengan model laceless atau tanpa tali dan menggunakan teknologi revolusioner, Adidas telah merilis gambar-gambar Ace GTI dengan dominasi warna hitam yang sepertinya masih dalam wujud prototipe. Tidak ketinggalan ciri khas tiga garis Adidas tetap melekat di bagian samping dengan tidak terlalu mencolok.

Di bagian leher sepatu, Adidas menerapkan desain dengan material elastis seperti pangkal kaus kaki yang bertujuan mengunci agar sepatu tidak mudah terlepas. Diperkirakan pertengahan Januari mendatang sepatu ini sudah akan dirilis secara resmi ke seluruh dunia. Sepatu sepakbola tanpa tali sendiri sebelumnya lebih dahulu diperkenalkan oleh pabrikan Italia, Lotto.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5339 seconds (0.1#10.140)