Kesandung Video Mesum, Presiden Madrid Dukung Benzema

Jum'at, 06 November 2015 - 11:48 WIB
Kesandung Video Mesum, Presiden Madrid Dukung Benzema
Kesandung Video Mesum, Presiden Madrid Dukung Benzema
A A A
MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberikan dukungan penuh kepada Karim Benzema, setelah penyerang asal Prancis itu kesandung skandal pemerasan kepada Mathieu Valbuena terkait video mesumnya. Guna memberikan dukungan kepada Benzema, Perez kabarnya akan terbang langsung ke Prancis sekaligus meminta penjelasan terkait keterlibatannya. Benzema sendiri menegaskan tidak bersalah dan menunjukkan keinginannya untuk bermain melawan Sevilla, akhir pekan ini.

(Baca Juga: Akui Terlibat Pemerasan, Benzema Terancam 5 Tahun Penjara)

Dilansir Marca, Jumat (6/11/2015) tim medis dan staf pelatih Los Blancos -julukan Madrid- belum mengambil keputusan final apakah akan tetap membawa Benzema dalam lawatan ke Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan. Sementara itu karena alasan Benzema tengah tersangkut masalah hukum, sang pemain dicoret dari skuat Prancis dalam dua laga persahabatan kontra Jerman di Stade de France, Paris, 13 November, dan melawan Inggris di Stadion Wembley, London, empat hari kemudian.

Dechamps memilih meninggalkan kedua pemain itu, dan memanggil tiga nama pengganti, yakni pemain muda Bayern Muenchen, Kingsley Coman yang dipanggil untuk pertama kali, serta Hatem Ben Arfa dan Andre-Pierre Gignac. Namun, Deschamp enggan berpolemik soal kasus hukum Benzema. Mantan pelatih Olympique MArseille itu menyatakan dicoretnya Benzema lantaran pemain tersebut cedera. Sedangkan Valbuena secara psikologis tidak dalam kondisi terbaik.

"Karim (Benzema) cedera sehingga tidak masuk dalam skuat. Mengenai kejadian terakhir, saya tidak tahu detail kasus ini. Soal Valbuena, dia tidak dalam kondisi terbaik secara psikologis. Saya mengambil keputusan memberinya istirahat," jelas Deschamps.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9459 seconds (0.1#10.140)