Jangan Coba-coba Copet Serena Williams

Jum'at, 06 November 2015 - 12:59 WIB
Jangan Coba-coba Copet Serena Williams
Jangan Coba-coba Copet Serena Williams
A A A
SAN FRANSISCO - Petenis nomor satu dunia, Serena Williams ternyata bukan hanya andal di lapangan tenis. Serena pun bisa berubah menjadi pahlawan super untuk meringkus copet yang coba memperdayanya.

Dari laporan Serena kepada polisi, barang yang dicuri memang tidak terlalu besar harganya. Hanya sebuah telepon genggam. Namun, pastinya isi dari benda yang saban hari menemani Serena sangat berharga hingga ia dibuat pusing tujuh keliling.

Kepala Polisi San Francisco Grace Gatpandan seperti dilaporkan CBS, Jumat (6/11/2015), mencurigai kalau si pencuri sindikat spesialis telepon genggam. Serena yang absen di Final WTA belum lama ini bercerita Facebook soal kejadian malang tersebut.

Menurutnya, sebelum benda kecil nan berharga miliknya itu raib ada seorang pria yang mengendap-endap di dekat meja santap malamnya. Sialnya, Serena meletakkan ponsel tersebut di bangku sebelahnya dan beberapa saat kemudian ponsel sudah berpindah tangan.

Dari rekaman cctv diketahui Serena meninggalkan restoran dan bertemu dengan orang yang dicurigai. Terlihat terjadi obrolan, namun kata Serena orang tersebut mengelak meski akhirnya mengembalikannya.

"Kemarin saat makan malam, hal paling gila terjadi pada saya. Seorang lelaki tiba-tiba mengambil ponsel saya lalu pergi. Tanpa pikir panjang saya bereaksi bagai Superwoman. Saya berdiri, menerabas jalan di restoran yang tenang (melompati satu-dua kursi) dan mengejarnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6783 seconds (0.1#10.140)