Benzema Didukung Rival dan Teman Hadapi Kasus Video Mesum

Jum'at, 06 November 2015 - 18:09 WIB
Benzema Didukung Rival dan Teman Hadapi Kasus Video Mesum
Benzema Didukung Rival dan Teman Hadapi Kasus Video Mesum
A A A
BARCELONA - Karim Benzema banjir dukungan dari teman maupun lawan, saat penyerang asal Prancis itu tengah berkutat dengan skandal pemerasan kepada kompatriotnya Mathieu Valbuena di Timnas Prancis lewat video mesum. Juru gedor Real Madrid itu terancam hukuman penjara selama lima tahun, lantaran terlibat secara tidak langsung karena membujuk Valbuena agar menuruti permintaan 'geng pemeras'. Kasus yang menimpa Benzema mengundang keprihatinan dari Andres Iniesta dan Alvaro Arbeloa.

Iniesta yang notabenenya adalah rival dari Benzema, memberikan dukungan dengan harapan pemain asal Prancis itu dapat menyelesaikan kasusnya secepat mungkin. Meskipun ada persaingan sengit antara Barcelona dan Real Madrid, tapi gelandang asal Catalan itu bersikeras tidak ada seorang pun di Camp Nou yang mengambil kenikmatan dari masalah yang dihadapi Benzema.

"Saya berharap masalah ini (kasus Benzema) dapat selesai secepat mungkin. Tidak pernah menyenangkan melihat sesama pemain profesional terlibat dalam masalah," jelas Iniesta dilansir Soccerway, Jumat (6/11/2015).

Dukungan kepada Benzema juga datang dari rekan setim Arbeloa dan Presiden Madrid, Florentino Perez. Bek asal Spanyol itu menjadi pemain pertama Los Blancos -julukan Madrid- yang memberikan dukungan kepada Benzema yang dituding terlibat dalam kasus pemerasan kepada Mathieu Valbuena yang melibatkan video seks.

(Baca Juga: Kesandung Video Mesum, Presiden Madrid Dukung Benzema)

Bentuk dukungan Arbeloa diperlihatkan dengan memposting fotonya bersama Benzema di ruang ganti Madrid setelah menjalani latihan pada akun Twitter pribadi miliknya. Bersama dengan foto mereka berdua, Arbeloa berkicau: "Kami percaya kepada Anda (Benzema), baik dalam dan di luar lapangan. Kami selalu bersama di sisi Anda," ucapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8071 seconds (0.1#10.140)