Mengerikan, Bintang NFL Jadi Pembunuh Berantai

Sabtu, 07 November 2015 - 05:00 WIB
Mengerikan, Bintang NFL Jadi Pembunuh Berantai
Mengerikan, Bintang NFL Jadi Pembunuh Berantai
A A A
LOS ANGELES - Kabar mengerikan datang dari dunia National Football League (NFL). Mantan bintang klub Oakland Raiders, Anthony Smith, terbukti menyiksa dan membunuh tiga orang korbannya di Amerika Serikat.

Menurut pengadilan, Smith terbukti bersalah atas penembakan yang merenggut nyawa kakak-beradik pada tahun 1999. Smith juga menusuk seorang lainnya pada 2001 yang merenggut nyawa korban ketiganya. Menurut laporan The Guardian, Smith bahkan melakukan penyiksaan sebelum mengambil nyawa korbannya.

Celakanya, Smith melakukan pembunuhan tersebut ketika masih aktif membela Oakland Raiders, di kompetisi NFL. Suami dari penyanyi pop Amerika Denise Katrina Matthews atau yang dikenal sebagai Vanity, juga diduga memiliki korban keempat.

Namun pengadilan Los Angeles gagal membuktikan tuduhan adanya korban keempat yang dibunuh Smith pada 2008. "Smith diduga memiliki korban keempat yang tewas pada 2008," demikian laporan The Guardian.

Atas tindakannya, Smith terancam menghadapi hukuman seumur hidup saat pembacaat vonis pada 21 Desember 2015 mendatang. Jaksa penuntut umum mengatakan tidak akan menuntut hukuman mati untuk Smith.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7967 seconds (0.1#10.140)