Arshavin ancaman terbesar Rep.Ceko

Rabu, 06 Juni 2012 - 20:05 WIB
Arshavin ancaman terbesar Rep.Ceko
Arshavin ancaman terbesar Rep.Ceko
A A A
Sindonews.com - Gelandang sekaligus kapten Republik Ceko, Tomas Rosicky menilai Rusia merupakan tim yang patut diwaspadai kala kedua tim bentrok pada laga pertama di Grup A. Pasalnya, Rusia dihuni oleh salah satu pemain berbahaya dalam diri Andrey Arshavin.

Rosicky sendiri tahu betul kehebatan Arshavin, karena ia pernah bahu membahu membela Arsenal sebelum Arshavin memutuskan untuk kembali bergabung sebagai pemain pinjaman di Zenit St Petersburg pada jendela transfer musim dingin Januari lalu.

Menurut pemain berusia 31 tahun itu, Arshavin merupakan ancama terbesar bagi pertahanan Ceko,”Ketika Anda menonton pertandingan dari tim Rusia, Andrey masih merupakan pemain kunci dalam tim. Tidak ada keraguan tentang hal ini, Andrey adalah pemain besar, dan tidak ada keraguan dia akan mewakili timnya, kehadiranya suatu bahaya yang sangat besar bagi kami,” ujar Rosicky dikutip situs resmi Uefa, Rabu (6/6/2012).

Dia menambahkan, Rusia merupakan tim favorit untuk lolos dari Grup A. Mereka memiliki tim yang sangat berpengalaman dan bermain sepakbola yang sangat baik.

“Jika Anda berbicara tentang favorit untuk grup, Rusia pantas dikedepankan. Mereka memiliki tim yang sangat berpengalaman dan bermain sepakbola yang baik. Jadi kami memiliki pertandingan paling sulit dalam grup ini,” tuturnya.

“Pemain Rusia memilki pengalaman di ajang Internasional. Berkat pengalaman dalam tim mereka, tentu akan menjadi lawan tangguh,” tandas Rosicky. (atp)

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5879 seconds (0.1#10.140)