Jadi Model Majalah Tinju, Ronda Rousey Dikecam Mayweather Jr

Kamis, 12 November 2015 - 12:29 WIB
Jadi Model Majalah Tinju, Ronda Rousey Dikecam Mayweather Jr
Jadi Model Majalah Tinju, Ronda Rousey Dikecam Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Munculnya wajah juara wanita UFC kelas bantam Ronda Rousey di sampul majalah "Ring" membuat Floyd Mayweather Jr melontarkan sindiran pedas. The Money menganggap munculnya petarung UFC di majalah khusus tinju membuat kualitas olah raga adu jotos justru menurun.

Mayweather Jr memberi kritikan pedas kepada Rousey yang sukses mejeng di sampul majalan Ring untuk edisi Januari 2016. Foto paras cantiknya membuat Rousey jadi wanita kedua dan petarung UFC pertama yang bisa jadi model di majalah yang sudah terbit sejak 1922 itu. (Baca Juga: Ronda Rousey, Pamer Kecantikan di Sampul Majalah)

"Yah, kau tahu, selamat, tapi kau tahu olahraga ini mulai terlihat buruk ketika ada seorang petarung wanita dari seluruh olahraga lainnya muncul di sampul buku tinju," sindir Mayweather Jr kepada Fighthype seperti dilansir Daily Mail, Kamis (12/11/2015).

Mayweather Jr dan Rousey memang kerap bersitegang. Dua atlet yang sama-sama punya prestasi belum terkalahkan selama kariernya sering saling ejek soal bayaran, lawan, hingga gayanya di luar arena. (Baca Juga: Petarung Wanita Ini 'Tampar' Mayweather Jr Lagi)

Mayweather Jr sendiri telah pensiun sejak September lalu. Sedangkan Rousey masih aktif bertarung dan akan melawan petarung senior Holly Holm dalam acara UFC 193 di Melbourne, Australia, Minggu (15/11/2015) nanti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6810 seconds (0.1#10.140)