Juara Dunia F1 Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya

Kamis, 12 November 2015 - 14:08 WIB
Juara Dunia F1 Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya
Juara Dunia F1 Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya
A A A
MONACO - Pembalap Mercedes yang telah berhasil mengunci gelar juara dunia musim ini, Lewis Hamilton diketahui terlambat tiba di Brasil untuk menjalani rangkaian balap GP Brasil 2015 akhir pekan ini. Hamilton dilaporkan terlibat kecelakaan di jalan raya.

Hamilton memang menunda keberangkatannya ke Sao Paulo selama satu hari. Tim Mercedes menyebut pembalapnya sedang tidak sehat. Namun belakangan Hamilton mengakui dirinya terlibat kecelakaan di Monaco, Selasa (10/11/2015) lalu.

"Saya tidak terjangkit demam, tetapi mengalami insiden tabrakan malam hari di Monaco," kata Hamilton, dikutip Sky Sports, Kamis (12/11/2015).

"Ini bukan masalah besar. Tapi bisa jadi ada pihak yang mencoba mengambil keuntungan dalam situasi ini," tuding Hamilton. (Baca juga : Rosberg Juara di Lintasan, Hamilton Juara di Hati Wanita)

Selain mobilnya rusak, Hamilton terpaksa pulang dan beristirahat di rumahnya sambil mendapatkan perawatan medis. Sky Sports melaporkan, usai menjalani perawatan, Hamilton akan terbang ke Brasil untuk melakoni lanjutan balap musim ini.

Pembalap asal Inggris itu dijadwalkan mengikuti sesi latihan bebas jelang GP Brasil, Jumat (13/11/2015) mendatang. Sekadar informasi, Hamilton pernah dilarang mengemudikan kendaraan di Prancis pada 2007 setelah tertangkap memacu mobil melebihi batas kecepatan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9988 seconds (0.1#10.140)