Duet Ferdinand dan Osas Saha Ancaman Musuh Sriwijaya FC

Jum'at, 13 November 2015 - 14:04 WIB
Duet Ferdinand dan Osas Saha Ancaman Musuh Sriwijaya FC
Duet Ferdinand dan Osas Saha Ancaman Musuh Sriwijaya FC
A A A
SOLO - Duet anyar Sriwijaya FC (SFC) menebar ancaman bagi kontestan Piala Jenderal Sudirman 2015. Ya, duet Osas Saha dan Ferdinand Sinaga bakal menjadi ancaman bagi benteng lawan.

Asisten Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan, peran Osas Saha dan Ferdinand sangat penting di laga nanti. Hartono memberikan kepercayaan penyelesaian akhir harus dirampungkan kedua pemain tersebut.

''Kita akan coba duet Ferdinand dan Osas Saha, bagaimana pun mereka harus menunjukan kualitasnya. Kita tunggu saja bagaimana nanti hasilnya,”kata Hartono.

Kepercayaan diberikan Hartono bukan tanpa alasan jelas. Baginya pelajaran berharga didapatkan di turnamen terdahulu, Piala Presiden menjadi patokan pilihan tersebut. Faktor buruknya finishing touch diperlihatkan duet Titus ''Tibo” Bonai dan Patrich Wanggai menjadi sorotan.

''Untuk organisasi tim dan kekompakan sudah sangat bagus. Kita hanya selalu terkendala dengan penyelesaian akhir yang kurang maksimal. Kembali bergabungnya Ferdinand dan adanya tambahan striker asing kita harus manfaatkan kekuatan ini,''paparnya.

Di laga perdana Grup A, pada Kamis (19/11), SFC harus bertemu Persegres Gresik United pukul 15.00 WIB. ''Jujur kita tidak paham betul kekuatan calon lawan. Tetapi kami tidak mau lengah dan tetap bermain ngotot,”tutur Hartono.

Dilanjutkannya, semua pemain Laskar Wong Kito baru menjalani latihan perdana sore di Stadion Manahan Solo. Bahkan para pemain anyar dan pemain yang berlaga di turnamen Piala Habibie baru bergabung keesokan harinya.

''Osas dan pemain lainnya baru dalam perjalanan sore baru mereka sampai. Hari ini kita baru menggelar latihan pertama. Mungkin besok semua sudah full team dan kita baru lakukan persiapan inti,”pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7395 seconds (0.1#10.140)