Reaksi Bintang Olahraga Eropa Terkait Teror di Paris

Sabtu, 14 November 2015 - 10:57 WIB
Reaksi Bintang Olahraga Eropa Terkait Teror di Paris
Reaksi Bintang Olahraga Eropa Terkait Teror di Paris
A A A
PARIS - Reaksi beragam mulai diutarakan sejumlah bintang olahraga terkait insiden teror di Paris, Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat. Ekspresi kekecewaan mereka disampaikan langsung melalui jejaring sosial media twitter.

Pemerintah Prancis telah mengumumkan keadaan darudat nasional setelah lebih dari 150 orang tewas atas insiden rentetan penembakan dan serangan bom di ibukota Prancis. Tiga korban tewas terdapat di luar Stadion Stade de France, ketika Les Blues tengah menggelar laga persahabatan melawan Jerman, yang dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-0. (Baca juga: Presiden Prancis Dievakuasi dari Stadion Stade de France)

Legenda Arsenal dan Prancis, Thierry Henry mengaku terkejut dengan pemberitaan mengenai serangan bom yang terjadi di Paris. Dia tak menyangka orang-orang yang tak bersalah telah menjadi objek serangan.

"Saya terkejut dengan insiden mengejutkan yang terjadi di Paris pada saat ini. Pikiran saya terpusat pada semua korban dan orang-orang yang tidak bersalah telah menderita sekarang," kicau Henry, pada akun twitter pribadinya (@ThierryHenry), Sabtu (14/11/2015).

Tak hanya Henry, sejumlah bintang olahraga di dunia mempunyai komentar beragam terkait insiden ini. Berikut SINDOnews berhasil merangkum pernyataan mereka.

@ LukeShaw23

#PrayforParis

@Chris Smalling

"Menempatkan segala sesuatu ke dalam perspektif ketika tragedi tersebut terjadi. Kami semua berdoa kepada semua orang di Paris #PrayForParis..."

@Anthony Martial

Berdoalah untuk Paris


@Kurt Zouma

Berdoalah untuk Paris


@KingJames

Saya tengah bersiap-siap untuk permainan saya, tapi saya tidak bisa mengalihkan pikiran saya terhadap tragedi di Paris! Ya Tuhan apa yang terjadi dengan orang-orang di sana. Saya ingin berdoa untuk semua familes!

@kevin_seraphin

Berdoa untuk Paris silakan #Paris


@lancearmstrong
Benar-benar berita buruk datang dari Prancis malam ini. Berpikir untuk semua yang terkena dampak di Paris


@DwyaneWade
#PrayersUP Paris

@CaroWozniacki
Pikiran dan doa saya dengan orang-orang dan keluarga dari Paris! #PrayForParis 🙏🏻


@paugasol

Pikiran dan doa saya dengan semua orang di Paris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5099 seconds (0.1#10.140)