Milan Ingin Tampung Kiper PSG

Kamis, 19 November 2015 - 17:11 WIB
Milan Ingin Tampung Kiper PSG
Milan Ingin Tampung Kiper PSG
A A A
MILAN - AC Milan rupanya belum puas dengan penampilan kiper 16 tahun, Gianluigi Donnarumma. Buktinya klub milik Silvio Berlusconi itu mengincar Salvatore Sirigu yang saat ini tercatat sebagai pemain Paris Saint Germain (PSG).

Musim ini peran Sirigu di skuat inti tergantikan oleh Kevin Trapp. Dari semua ajang, Sirigu baru tampil satu kali. Memanfaatkan kondisi sang pemain, Milan akan coba merekrutnya di bursa transfer musim dingin 2016.

Di saat yang bersamaan, Milan akan melepas Diego Lopez. Kiper kebangsaan Spanyol itu kabarnya kecewa karena kalah saing dengan Donnarumma. Lopez minta dijual saat bursa transfer musim dingin dibuka awal tahun depan.

Namun mendatangkan Sirigu bukanlah tugas mudah. Milan harus bersaing dengan Aston Villa dan Newcastle United yang juga kepincut dengan kiper 28 tahun tersebut. Sirigu nampaknya juga tidak akan dijual murah sebab kontraknya dengan PSG masih tersisa tiga tahun lagi.

Menurut laporan Football Italia, Sirigu sebenarnya juga diincar AS Roma. Namun kubu I Lupi baru akan mendekatinya jika mereka gagal mempermanenkan Wojciech Szczesny yang kini berstatus pemain pinjaman dari Arsenal.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8016 seconds (0.1#10.140)