Fabrice Muamba ikut tegang

Senin, 25 Juni 2012 - 14:45 WIB
Fabrice Muamba ikut tegang
Fabrice Muamba ikut tegang
A A A
Sindonews.com - Pertandingan perempatfinal Piala Eropa antara Inggris kontra Italia disaksikan juga oleh pemain Bolton Wanderers, Fabrice Muamba. Apalagi, ketika laga selama 120 menit tetap bertahan tanpa gol.

Pemain timnas Inggris U-21 ini pun membuat lelucon dengan mengunggah foto monitor jantung saat diadakannya adu penalti. “Waktu untuk mengisi anak nakal ini sebelum saya menonton hukuman adu penalti‪. Ayo Inggris,” tulis Muamba pada akun twitternya.

Ya, reflek pemain muda Inggris kelahiran Zaire tersebut memang memiliki rasa humor yang baik. Gelandang Bolton ini beberapa waktu lalu lolos dari maut akibat serangan jantung yang diterimanya saat berada di lapangan.

Muamba sendiri baru saja mendapat gelar doktor kehormatan dari University of Bolton berkat perjuangannya bangkit dari keterpurukan. Gelar itu juga di sebagai bentuk penghormatan kepada petugas medis lapangan yang memberikan pertolongan pertama serta seluruh pihak rumah sakit yang merawat Muamba.

Meski demikian, seperti diketahui, gawang Joe Hart berhasil ditembus sebanyak 4 kali dalam laga itu. Sedangkan pasukan Roy Hodgson hanya berhasil menyarangkan 2 kali sehingga Inggris gagal melaju ke babak semifinal.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8307 seconds (0.1#10.140)