Marquez Ajak Pembalap Formula 1 Jajal Motorcross

Jum'at, 20 November 2015 - 14:00 WIB
Marquez Ajak Pembalap Formula 1 Jajal Motorcross
Marquez Ajak Pembalap Formula 1 Jajal Motorcross
A A A
CATALUNYA - Melaju dengan kecepatan tinggi bersama mobil Formula 1 rupanya tidak membuat Nico Rosberg puas. Buktinya ia mecari pengalaman baru dengan menjajal balap motorcross di Sirkuit Ruefa, Catalunya, Rabu (19/11/2015) lalu.

Pada kesempatan itu, Rosberg bertemu dengan superstar MotoGP, Marc Marquez. Walaupun keduanya tak cukup mengenal secara pribadi, mereka sangat menikmati perlombaan di lintasan sepanjang 1,5 km tersebut.

"Sangat bagus bisa bertemu Nico. Saya berterima kasih atas dukungan yang diberikannya," ucap Marquez seperti dikutip dari Marca.

"Sangat luar biasa dapat melihat Nico berkendara dengan sepeda motor. Mungkin saat kami bertemu lagi, dia sudah berada di kendaraan roda empat," tambahnya.

Kegiatan ini juga melibatkan anak-anak yang mencitai olahraga balap. Khusus untuk Marquez, ia diberikan amanah mengembangkan keterampilan 20 pembalap muda yang masih berumur 10-13 tahun. Sementara Rosberg diundang untuk memberi pengarahan soal peraturan keselamatan dalam balapan.

"Sangat senang melihat antusiasme anak-anak sungguh besar. Mereka punya bakat dan itu sangat menyenangkan," ucap Rosberg.

"Kegiatan ini bisa memberi pesan penting. Keselamatan jadi hal paling utama dan saya bisa menyampaikan pesan ini dengan beberapa contoh nyata," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7230 seconds (0.1#10.140)