Mahasiswi Oxford Rela Telanjang demi Tim Rugby

Jum'at, 20 November 2015 - 16:51 WIB
Mahasiswi Oxford Rela Telanjang demi Tim Rugby
Mahasiswi Oxford Rela Telanjang demi Tim Rugby
A A A
LONDON - Atlet rugby wanita di Oxford University, Inggris, tak canggung melepas pakaiannya saat sesi pemotretan di lapangan. Aksi yang bukan kali pertama dilakukan itu bertujuan untuk membantu lembaga amal setempat sekaligus menyokong keuangan klub.

Dalam foto-foto yang diunggah Daily Mail, para atlet wanita tampil bugil dalam 13 adegan di lapangan hijau. Mereka berpose layaknya sedang bertanding rugby. Perbedannya, para mahasiswi universitas ternama di Inggris itu hanya menggunakan kaus kaki dan sepatu.

Kapten dari klub Univesitas Oxford, Carly Bliss mengatakan sangat senang berpartisipasi dalam sesi pemotretan telanjang terebut. Carly mengatakan, hal itu dilakukan anggota timnya untuk membuat kalender 2016 yang akan dijual jelang pergantian tahun.

"Sesi pemotretannya berjalan sangat menyenangkan untuk semua anggota tim. Hal ini tidak hanya bagus untuk membangun kekompakan, namun kami juga senang karena dapat membantu klub kami dan memberikan dana amal yang dilakukan klub," kaya Bliss dikutip Daily Mail, Jumat (20/11/2015).

Aksi bugil di lapangan bukan kali pertama dilakukan tim rugby putri Universitas Oxford. Tahun lalu, aksi serupa mereka lakukan juga untuk menjual kalender bergambar.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6786 seconds (0.1#10.140)