Serena Williams Galau Ditinggal Sahabatnya

Rabu, 25 November 2015 - 11:49 WIB
Serena Williams Galau...
Serena Williams Galau Ditinggal Sahabatnya
A A A
NEW YORK - Petenis nomor satu dunia, Serena Williams saat ini sedang galau berat usai ditinggal sahabatnya, Jackie. Jackie merupakan anjing peliharaan Serena sejak dirinya memulai karier tenis profesional.

Melalui akun Instagram-nya, Rabu (25/11/2015), Serena mengungkapkan kesedihannya ditinggal anjing kesayangannya tersebut yang mati karena lanjut usia. "Teman khusus saya sejak berusia 17 tahun telah meninggalkan saya hari ini," katanya, dikutip Daily Mail.

Daily Mail melaporakan, Jackie masuk dalam kehidupan Serena dua pekan sebelum dia memenangi gelar juara grand slam pertamanya yakni Amerika Serikat (AS) Terbuka 1999. Sejak saat itu, Jackie selalu menemani Serena bahkan saat di lapangan tenis.
Serena Williams Galau Ditinggal Sahabatnya


"Ia baru berusia 16 tahun dan belakangan masih tampak sehat. Namun, tiba-tiba tubuhnya melemah dan ia seperti memberi pesan kepada saya bahwa ini saatnya untuk merelakannya pergi," tulis Serena.

Serena begitu terpukul dengan kepergiaan Jackie. Dia bahkan mengunggah video berdurasi hampir satu menit yang menggambarkan kedekatan Serena dengan anjingnya di saat-saat terakhir. (Baca juga : Serena Williams Dalam Catatan Angka)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)