Status Pemain Bebas, Firman Utina Bukan Milik Persib Bandung

Rabu, 02 Desember 2015 - 17:12 WIB
Status Pemain Bebas, Firman Utina Bukan Milik Persib Bandung
Status Pemain Bebas, Firman Utina Bukan Milik Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Persib Bandung terancam tidak diperkuat Firman Utina saat menghadapi PSMS Medan di Perisai Cup 2015. Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut tidak terikat kontrak dengan tim berjuluk Maung Bandung itu. (Baca juga: Persib Bandung Terjebak Situasi Sulit Lawan PSMS Medan)

Bahkan, saat terlibat di babak penyisihan turnamen Piala Jenderal Sudirman saja, pemilik nomor punggung 15 itu sudah tidak lagi terikat kontrak. Alasannya, karena terlalu banyak pasal-pasal dalam klausul kontrak yang diberikan.

"Saat ini saya berstatus pemain bebas, karena belum dikontrak oleh Persib. Piala Jenderal Sudirman juga kita hanya berpartisipasi. Bukan karena masalah nilai, tapi terganjal dengan pasal-pasal," tegas Firman saat dihubungi melalui telepon selularnya, Rabu (2/12).

Untuk itu, sang jenderal lapangan tengah ini belum dapat memastikan terlibat di Perisai Cup 2015. Sebab, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sendiri hingga saat ini belum ada yang menghubunginya.

"Tidak tahu juga. Saya belum tahu gimana kontraknya. Jadi belum tentu juga saya masih bersama Persib. Nunggu kabar juga belum ada dari manajemen," tuturnya.

Apabila pada akhirnya ke depannya Firman tak lagi berseragam Persib, dia menyampaikan permohonan maafnya jika ada tindakan yang selama ini merugikan ataupun tidak membuat nyaman semua pihak yang terkait.

"Jadi saya mau minta maaf kepada semuanya kalau ada salah. Dan yang jelas, saat ini saya juga tidak tahu mau kemana," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6533 seconds (0.1#10.140)
pixels