Pelihara Harimau Mayweather Jr Cari Sensasi Baru

Jum'at, 04 Desember 2015 - 13:27 WIB
Pelihara Harimau Mayweather...
Pelihara Harimau Mayweather Jr Cari Sensasi Baru
A A A
LOS ANGELES - Mantan juara dunia kelas welter, Floyd Mayweather Jr mempunyai hobi baru. Setelah mengoleksi mobil mewah, The Money mencari sensasi dengan memelihara seekor harimau.

Ini memang menjadi hobi baru petinju yang tercatat sebagai atlet terkaya sejagat. Melalui media sosial, Mayweather Jr pun meminta bantuan penggemarnya untuk memberikan nama untuk 'mainan' anyarnya itu.

Pria 38 tahun yang pernah terkena kasus kekerasan dalam rumah tangga tersebut menulis di akun istagramnya kalau harimau tersebut baru berusia dua bulan dan merupakan hewan langka serta eksotis.

Harimau berjenis kelamin betina itu berasal dari India dan ia mendapatkannya di Moskow. Dalam foto yang diunggah memperlihatkan Mayweather Jr duduk di tangga marmer dan sang harimau berada di sampingnya dengan sebuah ikatan di lehernya.

"Ada saran untuk nama harimau betina berusia dua bulan ini?" tulis Mayweater yang saat ini sudah punya pengikut 9,7 juta orang di Instagramnya seperti dilansir 9News, Jumat (4/12/2015).

Sayangnya, respon dari pengikutnya tidak sedikit yang menghujat. "Harimau adalah hewan buas. Mereka bukan milik orang-orang kaya. Mereka milik alam. Anda memang manusia yang paling menjijikan," tulis salah seorang pengguna Instagram.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0850 seconds (0.1#10.140)